ARTIKEL GILAMOLOGI

Assalamulaikum Wr.Wb… اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ

BERAT/MASSA MATERI (ZAT/SEL) ALAM SEMESTA SELALU SAMA?

(Gilamologi Sebuah Kajian Alternatif Filsafat Bebas)

By: Filsuf Gila

Bismillahhirohmanirohim… بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

“Dan di antara manusia ada orang-orang yang membantah tentang Allah tanpa ilmu pengetahuan, tanpa petunjuk dan tanpa kitab (wahyu) yang bercahaya,”

(Al Hajr 22;8)

"Sesungguhnya telah Kami turunkan kepada kamu sebuah kitab yang di dalamnya terdapat sebab-sebab kemuliaan bagimu. Maka apakah kamu tiada memahaminya?"

(Al Anbiyaa 21;10)

“Ini lah (Qur’an) pedoman bagi manusia, petunjuk dan rahmat bagi kaum yang sungguh-sungguh meyakininya."

(Al-Jathiya 45: 20)

“Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.”

(Injil 1 Tesalonika. 5:21)

“Segala yang kuperintahkan kepadamu haruslah kamu laku-kan dengan setia, janganlah engkau menambahinya ataupun menguranginya.” (Ulangan 12:32)

ISLAM AJARAN TAUHID

ISLAM AJARAN TAUHID
"Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia". (Al Ikhlas 112;1-4)

Selasa, 05 April 2011

Fenomena Atheisme Dan Organisasi Sempalan 1 (JILID 28 Hal 180-186)

Fenomena Atheisme Dan Organisasi Sempalan (1)
  Selain pertentangan ideologi Rasionalis, empiris, religis dan sebagainya seperti tertulis sebelumnya diatas, fenomena peng-Atheis-an kaum Kristen sendiri dimulai dari negara-negara Barat dan diduga dilakukan oleh gerakan yang terorganisir. Organisasi ini dikenal sebagai “Freemasonry”. Di Eropa gerakan ini dilarang karena diangap sesat.
Sebelum membahas Freemasonry ada baiknya kita membahas terlebih dahulu tentang sejarah Fremasonry yang berasal dari “Illuminati”, seperti yang saya kutip dari Wikipedia:
Illuminati (Illuminatus) adalah istilah dalam gerakan pencerahan rahasia Society of Gesu (Società di Gesù) terhadap otoritas Gereja Katolik Roma. Pembentukan majelis pencerahan dihimpun oleh Duke Ernest II of Saxe-Gotha-Altenburg dan Gabriel Lenkiewicz SJ yang terdiri dari sebagian kecil keluarga bangsawan dan non-bangsawan di abad 18 dalam rangka membahas vonis sesat yang dijatuhkan oleh otoritas Gereja Katolik Roma terhadap Society of Gesu, yang diasingkan pada Juli 1773 oleh Pope Clement XIV dan Ordo Dominus ac Redemptor serta diusir oleh 83 pemerintahan kerajaan Eropa, yang sekarang dikemas sebagai sejarah Freemasonry.
Hasil majelis pencerahan adalah menghimpun kekuatan Society of Gesu menggunakan metode iluminasi (cuci otak) dan infiltrasi terhadap Gereja Katolik Roma termasuk eliminasi otoritas Papacy. Illuminati merupakan instrumen inti yang mendorong Society of Gesu untuk mengambil alih simpanan emas dibawah Gereja Katolik Roma dan Negeri Perancis melalui promosi Revolusi Perancis dan Napoleon War, serta mempelajari pengetahuan hitam dan rahasia ketuhanan yang diambil dari dokumen di Vatican Secret Archives selama Roma dikuasai oleh pasukan Napoleon.
Setelah keberhasilan Society of Gesu melawan keabsolutan gereja dan merebut otoritas Papacy, Society of Gesu direstorasi dari pengasingan dalam perjanjian Solicitudine Omnium Ecclesiarum pada tanggal 14 Agustus 1814 oleh Pope Pius VII dan menjadi Ordo Jesuit dalam Gereja Katolik Roma. Sedangkan keluarga pendukung Illuminati memperoleh gelar nama baik kerajaan, tanah dan perkebunan yang luar biasa luas, serta kontrol kekayaan dunia menjadi para keluarga filantropis hingga saat ini.
Tiga dari keluarga yang paling terkenal penerima kekayaan dan tahta dari Ordo Jesuit adalah House of Saxe-Coburg dan Gotha, House of Rothschild, dan House of Lafayettes. House of Saxe-Coburg dan Gotha dihargai dengan mahkota Inggris dan menjadi keluarga terkemuka utama Illuminati yang loyal kepada Ordo Jesuit. Selain keluarga tersebut kekayaan melimpah juga diberikan kepada House of Oppenheimer, House of Warburg, dan House of Schiff.
1 Mei 1776 - Adam Weishaupt (kode bernama Spartacus) membentuk sebuah Secret Society yang disebut Ordo Illuminati. Weishaupt adalah Guru Besar Hukum Canon di Universitas Ingolstadt di Bavaria, bagian dari Jerman. Illuminati berusaha untuk membentuk New World Order. Tujuan mereka adalah sebagai berikut:
* Misi Dari Illuminati
1.                   Penghapusan semua memerintahkan pemerintah
2.                   Penghapusan hak milik pribadi
3.                   Penghapusan warisan
4.                   Penghapusan patriotisme
5.                   Penghapusan keluarga
6.                   Penghapusan agama
7.                   Menciptakan pemerintahan dunia
Juli, 1782 - The Order of the Illuminati Freemasonry bergabung dengan pasukan di Kongres Wilhelmsbad. Comte de Virieu, seorang peserta pada konferensi tersebut, datang jauh jelas-jelas terguncang. Ketika ditanya tentang "rahasia tragis" dia dibawa kembali dengan dia, ia menjawab: "Aku tidak akan menceritakan kepada Anda. Saya hanya dapat memberitahu Anda bahwa semua ini sangat jauh lebih serius daripada yang Anda pikirkan "Mulai saat ini., Menurut penulis biografinya," Comte de Virieu hanya bisa berbicara tentang Freemasonry dengan Horor. "
1796 - Freemasonry menjadi isu utama dalam pemilihan presiden di Amerika Serikat. John Adams memenangkan pemilihan dengan melawan Masonry, dan putranya, John Quincy Adams, memperingatkan ancaman mengerikan kepada bangsa yang ditimbulkan oleh loge Masonik: "Aku sadar dan dengan tulus percaya bahwa Order of Freemasonry, jika bukan yang terbesar, adalah salah satu kejahatan terbesar moral dan politik di mana Uni sekarang bekerja. "
1797 - John Robison, Profesor Sejarah Alam di Universitas Edinburgh di Skotlandia, menerbitkan sebuah buku berjudul "bukti sebuah Konspirasi" di mana ia menunjukkan bahwa Adam Weishaupt telah berusaha untuk merekrut dia. Dia memaparkan tujuan setan dari Illuminati ke seluruh dunia.
1821 - George WF Hegel merumuskan apa yang disebut dialektika Hegelian - proses dengan mana Illuminati tujuan tercapai. Menurut dialektika Hegelian, tesis antitesis ditambah sama dengan sintesis. Dalam kata lain, pertama yang Anda memicu krisis. Lalu ada kemarahan publik yang sangat besar bahwa ada sesuatu yang harus dilakukan tentang masalah ini. Jadi Anda menawarkan solusi yang membawa tentang perubahan yang Anda benar-benar ingin semua bersama, tapi yang pasti orang tidak mau menerima awalnya.
1828 - Amschel Mayer Rothschild, Penciptaan sistem keuangan yang keuangan Illuminati, menyatakan penghinaan mengucapkan nya untuk pemerintah nasional yang mencoba untuk mengatur Bankir Internasional seperti dia: "Izinkan saya untuk mengeluarkan dan mengendalikan uang suatu negara, dan aku tidak peduli yang menulis hukum. "
1848 - Musa Mordecai Marx Levy, alias Karl Marx, menulis "Manifesto Komunis" Marx adalah anggota organisasi Illuminati depan disebut Liga yang Adil.. Dia tidak hanya para pendukung perubahan ekonomi dan politik, ia pendukung perubahan moral dan rohani. Dia percaya keluarga harus dihapuskan, dan bahwa semua anak harus ditingkatkan oleh pemerintah pusat. Dia menyatakan sikapnya terhadap Allah dengan mengatakan: "Kita harus perang melawan semua ide-ide yang berlaku agama, negara, negara, patriotisme. Idenya Tuhan adalah kunci dari sebuah peradaban sesat. Ini harus dihancurkan. "

Perencanaan Perang Dunia ke 3

15 Agustus 1871 - Dalam sebuah surat kepada pemimpin Italia Giuseppe revolusioner Mazzini, Albert Pike - Sovereign Grand Panglima Yurisdiksi Selatan Ritus Skotlandia Freemasonry - mengumumkan pembentukan sebuah masyarakat rahasia dalam sebuah masyarakat rahasia: "Kita harus menciptakan super ritus, yang akan tetap tidak diketahui, yang akan kita sebut orang-orang Mason tingkat tinggi yang akan kita pilih.
Berkenaan dengan saudara-saudara kita di Masonry, orang-orang ini harus janji untuk kerahasiaan ketat. Melalui ritus tertinggi, kita akan mengatur semua Freemasonry yang akan menjadi pusat salah satu internasional, semakin kuat karena arahnya akan diketahui "ini sangat rahasia organisasi disebut The New dan Reformasi Paladian Ritus..
(Ini sebabnya sekitar 95% dari orang yang terlibat dalam Masonry tidak memiliki petunjuk mengenai apa yang menjadi tujuan organisasi sebenarnya Mereka berada di bawah delusi bahwa itu hanya sebuah organisasi masyarakat baik melakukan perbuatan baik..)

Pada jaman presiden Soekarno, gerakan Fremasonry ini dilarang di Indonesia. Februari 1961, lewat Lembaran Negara nomor 18/1961, Presiden  Soekarno membubarkan dan melarang keberadaan Freemasonry di Indonesia. Lembaran Negara ini kemudian dikuatkan oleh Keppres Nomor 264 tahun 1962 yang membubarkan dan melarang Freemasonry dan segala “derivat”nya seperti Rosikrusian, Moral Re-armament, Lions Club, Rotary, dan Baha’isme. Sejak itu, loji-loji mereka disita oleh negara.
Namun 38 tahun kemudian, Presiden Abdurrahman Wahid mencabut Keppres nomor 264/1962 tersebut dengan mengeluarkan Keppres nomor 69 tahun 2000 tanggal 23 Mei 2000. Sejak itulah, keberadaan kelompok-kelompok Yahudi seperti Organisasi Liga Demokrasi, Rotary, Divine Life Society, Vrijmetselaren-Loge (Loge Agung Indonesia) atau Freemasonry Indonesia, Moral Rearmament Movement, Ancient Mystical Organization Of Rosi Crucians (AMORC) dan Organisasi Baha’i menjadi resmi dan sah kembali di Indonesia.
Salah satu yang paling terkenal adalah Adhuc Stat alias Loji Bintang Timur yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat, yang kini dipakai sebagai Gedung Bappenas. Dulu, gedung ini dikenal masyarakat luas sebagai Gedung Setan, karena sering dipakai sebagai tempat pemanggilan arwah orang mati oleh para angota Mason.
Dr. T.H. Stevens, seorang sejarawan Belanda, dalam bukunya berjudul "Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962", yang edisi bahasa Indonesianya diterbitkan oleh Sinar Harapan dalam jumlah yang sangat terbatas, banyak memaparkan tentang gerakan dan tokoh-tokoh Freemasonry di Indonesia. Tokoh-tokoh Mason Indonesia menurut buku tersebut —yang dilengkapi foto-foto ekslusif sebagai buktinya— banyak menyangkut nama-nama terkenal seperti Sultan Hamengkubuwono VIII, RAS. Soemitro Kolopaking Poerbonegoro, Paku Alam VIII, RMAA. Tjokroadikoesoemo, dr. Radjiman Wedyodiningrat, dan banyak pengurus organisasi Boedhi Oetomo.
Secara lengkap dari wikipedia :
“Secara hakikat, Freemasonry atau Al-Masuniyyah (dalam bahasa Arab) adalah sebuah organisasi Yahudi Internasional bawah tanah yang tidak ada hubungannya dengan tukang-tukang bangunan yang terdapat pada abad pertengahan.
Freemasonry di atas juga tidak ada hubungannya dengan kegiatan pembangunan kapal atau katedral besar seperti yang banyak diduga oleh sebagian orang. Tetapi maksud Freemasonry di sini adalah tidak terikat dengan ikatan pihak manapun kecuali sesama freemason.
Freemasonry berasal dari gerakan rahasia yang dibuat oleh sembilan orang Yahudi di Palestina pada tahun 37 M, yang dimaksudkan sebagai usaha untuk melawan pemeluk Masehi, dengan cara pembunuhan terhadap orang per-orang.
Menurut buku Kabut-kabut Freemasonry, salah seorang yang disebut sebagai pendirinya adalah Herodes Agrida I (meninggal 44 M). Ia dibantu oleh dua orang Yahudi, Heram Abioud dan Moab Leomi. Freemasonry selanjutnya menempatkan dirinya sebagai musuh terhadap agama Masehi maupun Islam.
Pada tahun 1717 M gerakan rahasia ini melangsungkan seminar di London di bawah pimpinan Anderson. Ia secara formal menjabat sebagai kepala gereja Protestan, namun pada hakikatnya adalah seorang Yahudi. Dalam seminar inilah gerakan rahasia tersebut memakai nama Freemasonry sebagai nama barunya. Sebagai pendirinya adalah Adam Wishaupt, seorang tokoh Yahudi dari London, yang kemudian mendapatkan dukungan dari Albert Pike, seorang jenderal Amerika (1809-1891).
Organisasi ini sulit dilacak karena strukturnya sangat rahasia, teratur, dan rapi. Tujuan gerakan Freemasonry secara umum adalah:
1.   Menghapus semua agama.
2.   Menghapus sistem keluarga.
3.   Mengkucarkacirkan sistem politik dunia.
4.   Selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia dan merusak kehidupan politik, ekonomi, dan sosial negara-negara non-Yahudi atau Goyim (sebutan dari bangsa lain di luar Yahudi).
Tujuan akhir dari gerakan Freemason adalah mengembalikan bangunan Haikal Sulaiman yang terletak di Masjid Al-Aqsha, di kota Al-Quds (Yerussalem), mengibarkan bendera Israel, serta mendirikan pemerintahan Zionis Internasional, seperti yang diterapkan dalam Protokol para cendekiawan Zionis.
Buku Protokol ini berisikan langkah-langkah yang telah ditetapkan oleh para hakkom, catatan pembicaraan yang dilakukan di dalam setiap rapat mereka, serta berisikan 24 bagian (ayat) yang mencakup rencana politik, ekonomi, dan keuangan, dengan tujuan menghancurkan setiap bangsa dan pemerintahan non-Yahudi, serta menyiapkan jalan penguasaan bagi orang-orang Yahudi terhadap dunia Internasional.
Dalam gerakannya, Freemasonry menggunakan tangan-tangan cendekiawan dan hartawan Goyim, tetapi di bawah kontrol orang Yahudi pilihan. Hasil dari gerakan ini di antaranya adalah mencetuskan tiga perang dunia, tiga revolusi (Revolusi Perancis, Revolusi Amerika, dan Revolusi Industri di Inggris), melahirkan tiga gerakan utama (Zionisme, Komunisme, dan Nazisme)
Freemansory terbagi ke dalam tiga tingkatan: (1) Majelis Rendah atau Freemansory Simbolis; (2) Fremansory Majelis Menengah; dan (3) Fremansory Majelis Tinggi.
Dalam penerimaan keanggotaan, Freemasonry tidak mempersoalkan agama calon anggota. Bahkan calon anggota disumpah sesuai dengan agama yang dianutnya. Dalam Freemasonry diadakan model kenaikan pangkat hingga level ke-33 bagi orang-orang Goyim. Orang-orang yang berhasil dijaring kemudian diberikan tugas untuk menyebarkan paham Freemasonry dan bekerja untuk merealisasikan tujuannya.
Orang-orang tertarik kepada Freemasonry karena mereka menganggap bahwa organisasi ini bergerak di bidang kemanusiaan. Di balik itu mereka menanamkan doktirn “Pengembangan Agama” atau “Polotisme”, yang mengatakan semua agama itu sama, baik, dan benar. Lebih jauh Freemasonry dengan secara halus membawa anggotanya memahami Atheisme.
Gereja Katolik Roma adalah institusi keagamaan pertama yang menyatakan bahwa Freemasonry adalah gerakan terlarang dan sesat (bid'ah). Freemasonry memiliki visi dan misi untuk menghancurkan keberadaan agama kristiani di dunia, secara khusus ditujukan kepada penghancuran gereja katolik roma yang dianggap oleh mereka sebagai gereja kristiani yang didirikan oleh Yesus (secara tradisi dipercaya bahwa paus pertama gereja katolik roma adalah rasul Petrus, murid Yesus sendiri), yang oleh mereka berarti melambangkan kekristenan dan Yesus sendiri. Visi dan misi ini telah dinyatakan dalam dokumen-dokumen dan doa-doa mereka.
Gereja katolik roma memandang Freemasonry (dan juga Illuminati) sebagai gerakan perintis munculnya antikristus. Antikristus secara tradisi kristiani adalah gerakan bersifat iblis yang dipercaya akan muncul pada zaman akhir untuk menyesatkan seluruh dunia sebelum kiamat.
Di Indonesia, gerakan Freemasonry dan gedung pertemuan mereka pernah ada, namun akhirnya dinyatakan sebagai organisasi terlarang pada zaman pemerintahan Soekarno. Pada saat masih ada dan eksis di Indonesia, mereka sangat aktif menentang gereja katolik di Indonesia.”

Dari keterangan diatas jelaslah sudah bahwa pola penyebaran ajaran Humanisme (Kemanusiaan) yang bertujuan untuk mempersatukan seluruh agama sedang berlangsung diseluruh dunia. Gerakan ini berlangsung dengan cara terbuka, tertutup, maupun dengan metode penyusupan kedalam setiap komunitas untuk menyebarkan ajarannya. Mereka berusaha menunjukan pemikiran manusia tentang ajaran kemanusiaanlah yang paling benar dibandingkan dengan ajaran kemanusiaan dalam ajaran agama.
Propaganda dan dan Doktrin ajaran kemanusiaan menurut pemikiran manusia itu sendiri tidak murni dari sebuah ajaran baru. Ajaran tersebut adalah perpanjangan dari masa lalu. Usaha-usaha kaum pagan dan kaum yang pernah tersingkir atau tersakiti pada masa lampau terus bergulir hingga saat ini dan masa yang akan datang dengan berbagai macam cara. Satu contoh kongkrit saja, mereka sekarang berusaha menggunakan media untuk mendiskreditkan ajaran agama dan mempromosikan universalitas mereka. Pencitraan terhadap suatu ajaran agama sebagai sebuah akibat permasalahan moral. Sebuah kontradiksi yang sengaja diciptakan oleh kaum humanisme.  Mereka bertepuk tangan pada saat manusia yang beragama  menyebutkan Tuhannya atau Allahnya sebagai yang “Diatas sana”. Nilai-nilai bahkan hukum yang ada dalam ajaran agama hendak mereka rubah dengan cara-cara mereka.
“Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-banggaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu.” (Al hadid 57;20)
Apapun yang terjadi pada saat ini tidak akan terlepas dari sejarah masa lalu. Sejarah akan terus menuliskan dan akan saling terkait pada masa sekarang dan yang akan datang.
“Inikah Tanda-tanda Kebesaran (Keberadaan) Allah?”
Semoga Hidayah Kebenaran Islam dari Allah SWT selalu bersama Anda.
Dan jika ada kesalahan tulisan..itu kesalahan saya sebagai Manusia Biasa.
“Katakanlah: "Jika aku sesat maka sesungguhnya aku sesat atas kemudharatan diriku sendiri; dan jika aku mendapat petunjuk maka itu adalah disebabkan apa yang diwahyukan Tuhanku kepadaku. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar lagi Maha Dekat". (Saba 34;50)
May Allah Bless Us/You (MABU)!!!

Bersambung Ke...JILID 29 Hal 186-191

Tidak ada komentar:

Posting Komentar