ARTIKEL GILAMOLOGI

Assalamulaikum Wr.Wb… اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ

BERAT/MASSA MATERI (ZAT/SEL) ALAM SEMESTA SELALU SAMA?

(Gilamologi Sebuah Kajian Alternatif Filsafat Bebas)

By: Filsuf Gila

Bismillahhirohmanirohim… بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

“Dan di antara manusia ada orang-orang yang membantah tentang Allah tanpa ilmu pengetahuan, tanpa petunjuk dan tanpa kitab (wahyu) yang bercahaya,”

(Al Hajr 22;8)

"Sesungguhnya telah Kami turunkan kepada kamu sebuah kitab yang di dalamnya terdapat sebab-sebab kemuliaan bagimu. Maka apakah kamu tiada memahaminya?"

(Al Anbiyaa 21;10)

“Ini lah (Qur’an) pedoman bagi manusia, petunjuk dan rahmat bagi kaum yang sungguh-sungguh meyakininya."

(Al-Jathiya 45: 20)

“Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.”

(Injil 1 Tesalonika. 5:21)

“Segala yang kuperintahkan kepadamu haruslah kamu laku-kan dengan setia, janganlah engkau menambahinya ataupun menguranginya.” (Ulangan 12:32)

ISLAM AJARAN TAUHID

ISLAM AJARAN TAUHID
"Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia". (Al Ikhlas 112;1-4)

Senin, 02 Mei 2011

Debat Singkat Kerusakan Kitab Kejadian 5 (JILID 50 Hal 291-296)


Debat Singkat Kerusakan Kitab Kejadian (5)
Para kaum Salibis dan Misionaris maupun Atheis gerah dengan apa yang ditulis oleh filsuf Gila. Mereka sudah tidak mungkin lagi memaki-maki Gila, karena saya sudah menyiapkan fasilitas dari awal sebagai Filsuf Gila. Jadi sebetulnya mereka tidak usah cape-cape mengatai Filsuf Gila sebagai orang gila.
“Dan berapa banyaknya nabi yang berperang bersama-sama mereka sejumlah besar dari pengikut (nya) yang bertakwa. Mereka tidak menjadi lemah karena bencana yang menimpa mereka di jalan Allah, dan tidak lesu dan tidak (pula) menyerah (kepada musuh). Allah menyukai orang-orang yang sabar. Tidak ada do'a mereka selain ucapan: "Ya Tuhan kami, ampunilah dosa-dosa kami dan tindakan-tindakan kami yang berlebih-lebihan dalam urusan kami dan tetapkanlah pendirian kami, dan tolonglah kami terhadap kaum yang kafir". (Al Imran 3;146-147)
Pada saat saya sedang sibuk dan tidak mengirimkan posting di email dalam jangka waktu yang cukup lama, tiba-tiba ada beberapa email masuk di milist dengan mengatasnamakan Bagas sekira/Filsuf Gila dengan tulisan yang seolah-olah menyerang Umat Muslim. Tapi bagi orang yang sudah sering membaca tulisan Filsuf Gila yang asli, maka sudah bisa ditebak gaya penulisan, ciri-ciri penulisan dan arah penulisannya berbeda dengan yang Palsu. Ini salah satu contoh email Bagas sekira/ Filsuf Gila Palsu dari sekian banyak tulisannya:
--- Pada Jum, 28/1/11, Bagas Sekira <filsuf_gila2an@ yahoo.co. id> menulis:
Dari: Bagas Sekira <filsuf_gila2an@ yahoo.co. id>
Judul: [hakekatku_00] Bukti Al-Qur'an adalah Karangan Nabi Muhammad
Kepada: hakekatku_00@ yahoogroups. com
Cc: praman.yudha@ yahoo.co. id
Tanggal: Jumat, 28 Januari, 2011, 12:47 AM
Bukti-bukti bahwa Mohammad hanya ngarang Qur’an bisa dilihat dari:
A.      Ide2 dan Doktrin2 dalam Qur’an:
1.       Kata2 agama Yahudi dalam Qur’an
2.       Pandangan tentang Doktrin2 Islam
3.       Hukum Moral dan Ibadah Agama
4.       Pandangan Hidup
B.      Kisah2 dan Legenda2 dalam Qur’an
Kata2 agama Yahudi dalam Qur’an:
1.       Tabut – kata yang berakhiran –ut merupakan kata asli agama Yahudi karena tiada kata Arab asli yang berakhiran –ut.
2.       Torah (Taurat) – wahyu illahi bagi kaum Yahudi
3.       Jannatu And – surga, taman Eden
4.       Jahannam (Gehinnom) – Neraka (berasal dari kata Lembah Hinnom tempat munculnya penyembahan berhala, sehingga kemudian kata Hinnom diartikan sebagai Neraka)
5.       Ahbar – guru
6.       Darasa – untuk mengerti maksud asli naskah agama melalui penyelidikan yang persis dan seksama
7.       Rabbani – guru
8.       Sabt – hari peristirahatan (Sabbath)
9.       Sakinat – kehadiran Tuhan
10.   Taghut – kesalahan
11.   Furqan – penebusan, penyelamatan
12.   Maun – pengungsi
13.   Masani – pengulangan
14.   Malakut – pemerintahan, hukum Tuhan
Pengambilan kata2 Yahudi merupakan bukti jelas bahwa kang Mamat tidak sanggup mencari kata yang tepat dalam bahasa Arab. Selain itu, Qur’an sarat dengan kata2 Aramaik dan Syria dan ini juga menyiratkan pencurian ide2 agama. Misalnya kata2 Swat
(bencana), Madina, Masjid (tempat ibadah), Sultan, Sullam (tangga), Nabi.
Doktrin utama Islam juga dipinjam dari agama Yudaisme, dan ini beberapa contoh yang paling jelas:
1.       KEESAAN TUHAN
2.       WAHYU YANG DITURUNKAN
3.       PENCIPTAAN
4.       TUJUH SURGA, TUJUH NERAKA
5.       HUKUM MORAL DAN IBADAH
6.       Aturan wudhu di Q 5:6 sama dengan aturan membersihkan diri di Berachoth 46
7.       Hukum nikah di Q 2:221 serupa dengan Talmud Kethuboth 40:1.
8.       Kisah-kisah dan Legenda-legenda KEESAAN TUHAN
Seperti yang telah ditulis dalam sejarah, keesaan Tuhan merupakan hal yang baru bagi kaum pagan Arabia. Meskipun begitu paham Tuhan yang esa dari Yudaisme yang tak kenal kompromi begitu mempesona Muhammad sehingga akhirnya dia pun berkhotbah tentang Tuhan yang Esa.

Upaya-upaya untuk menghentikan para pemikir Islam, (walaupun Filsuf Gila tidak menganggap dirinya seperti itu) berlangsung seru pada milist-milist. Upaya para Salibis dan Misionaris merasa terhambat akibat pemikiran-pemikiran umat Islam yang kritis dan logis. Mereka berupaya menghalalkan segala cara untuk menyebarkan ajaran sesatnya dan menghancurkan para penghambatnya. Salah satunya adalah meng-Character Assasination (membunuh karakter) Bagas Sekira (Filsuf Gila) dengan cara mem-Fake emailnya dan memposting tulisan seolah-olah itu dari Bagas sekira/Filsuf Gila yang asli. Apakah ini ketidakmampuan Kaum Slaibis dan Misionaris menghadapi tantangan pemikir Islam? Ataukah ini upaya penghambatan kaum Salibis terhadap upaya pembongkaran Kedustaan dan rekayasa Alkitab Injilnya dan Gerejanya?
“Janganlah sekali-kali kamu terperdaya oleh kebebasan orang-orang kafir bergerak di dalam negeri.” (Al Imran 3;196)
Tetapi dari sudut pandang lain saya Filsuf Gila merasa beruntung juga dengan kejadian ini. Tulisan saya jadi lebih banyak dilihat orang. Hal ini terbukti dari berbagai macam tanggapan di Milist maupun di Web yang baru saya dirikan 2 bulan (akhir Februari 2011) yang lalu yaitu www.filsufgila2an.blogspot.com dikunjungi lebih dari 500 orang.
Web ini juga dibangun atas dasar untuk mencegah upaya-upaya meng-Fake kembali tulisan-tulisan Filsuf Gila. Setelah kejadian pemalsuan Bagas sekira/Filsuf Gila web itu dibangun. Ini persis seperti kasus 11 September (911), dimana umat Non Muslim berusaha merekayasa dan mempropagandakan seolah-olah Muslim adalah Teroris, malah justru sebaliknya sekarang diseluruh dunia orang-orang mulai mengkaji apa itu Muslim/Islam, karena dipromosikan oleh kaum Salibis/Misionaris sendiri.
“Sesuatu yang bernyawa tidak akan mati melainkan dengan izin Allah, sebagai ketetapan yang telah ditentukan waktunya. Barang siapa menghendaki pahala dunia, niscaya Kami berikan kepadanya pahala dunia itu, dan barang siapa menghendaki pahala akhirat, Kami berikan (pula) kepadanya pahala akhirat itu. Dan kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.” (Al iMran 3;145)
Untungnya para pemikir Islam juga tidak kalah hebatnya dalam memecahkan upaya licik dari kaum Salibis dan Misionaris. Upaya itu dibuktikan dengan cara membedah seperti dibawah ini:
Assalamualaikum wr.wb,
Tulisan ini dari Bagas Asli apa Bagas jadi2an? mari bersama2 kita buktikan dari potongan Mail header email ini.
--========== =
X-Spam-Status:         No, score=3.7 required=5.0 tests=DATE_IN_ FUTURE_12_ 24, DKIM_ADSP_CUSTOM_ MED,FREEMAIL_ FROM,NML_ ADSP_CUSTOM_ MED,T_TO_ NO_BRKTS_ FREEMAIL autolearn=no version=3.3. 1
X-Received:         from ariel.dnsanonym. com (sananda.dnsanonym. com [72.55.174.206] ) by eye.hawkmails. com (Postfix) with ESMTP id C31CC68D0342 for <hakekatku_00@ yahoogroups. com>; Thu, 27 Jan 2011 16:47:30 +0700 (WIT)
X-Received:         from [110.138.20. 155] (helo=Hanes- PC.mail.indoferm ex.com) by ariel.dnsanonym. com with smtp (Exim 4.69) (envelope-from <filsuf_gila2an@ yahoo.co. id>) id 1PiORr-0008PQ- UV for hakekatku_00@ yahoogroups. com; Thu, 27 Jan 2011 16:47:31 +0700
Message-Id:         <SAK.2011.01. 27.hrojntlghinke pmr@a.b.c>
X-Priority:         3
X-Mailer:         AnnoyMail (annoymail.homestea d.com)
--========== ========= ========= ========= ========= ===
dari melihat data diatas maka dapat diambil informasi penting:
Mail server pengirim: eye.hawkmails. com
Aplikasi MTA: posfix
Dikirim pada tgl dan waktu: Thu, 27 Jan 2011 16:47:30 +0700 (WIT)
Dari tersangka: [110.138.20. 155] (helo=Hanes- PC.mail.indoferm ex.com)
dari sini maka kita lacak IP tersangka = 110.138.20.115 dgn mencari informasi dari whois,
inetnum:      110.138.0.0 -  110.138.31. 255
netname:      TLKM_BB_INF_ 110_138
country:      ID
descr:        PT TELKOM INDONESIA
descr:        Menara Multimedia  Lt. 7
descr:        Jl. Kebonsirih  No.12
descr:        JAKARTA
admin-c:      AR165-AP
ternyata milik telkom, berarti si pengirim menggunakan layanan internet dari TELKOM. good..! jika ada rekan2 yg kenal dgn IT Telkom bisa minta bantuan untuk melacak.
next, ada info lagi, ternyata mail yang digunakan dari mail: mail.indofermex. com domain ini dimiliki oleh PT.Jaya Fermex situs: www.indofermex. com no tlp: 021-65310808 (hunting) fax : 021-65310811
hmm....
kalau kita analisa dari kiriman Bagas yang blm 180 derajat membelok alias asli berikut mail headernya:
--========== ========= ========= ========= ===
next, ternyata ada info lagi Hanes-PC.mail. indofermex. com, Hanes-PC adalah pc yg digunakan untuk mengirim email?? PC si Hanes ?? jadi si Hanes pelakunya? ini masih dugaan. 80% benar, kecuali ada yang main2 PC nya.
Okelah gak usah belat belit, mari kita bandingkan dengan postingan asli dari Bagas:
dengan judul email:hakekatku_ 00] HAL : 382 - 386 (JILID 73/REVISI) : ARTIKEL GILAMOLOGI by: Filsuf Gila
---========= ========= ========= ========= =========
X-Received:         from [115.178.12. 217] by tm3.bullet.mail. sg1.yahoo. com with NNFMP; 25 Jan 2011 12:57:44 -0000
X-Received:         from [127.0.0.1] by omp1002.mail. sg1.yahoo. com with NNFMP; 25 Jan 2011 12:57:44 -0000
X-Received:         (qmail 34871 invoked by uid 60001); 25 Jan 2011 12:57:44 -0000
Message-ID:         <463364.34268. qm@web77204. mail.sg1. yahoo.com>
X-YMail-OSG:         J0dCbu4VM1mq9yecQEE bgdD2WVolkpec34k thkhikFAQJaz fYCSK3a8xuBRgb_ nMFYwLI.Uo7ctK. zXNQNjns4EpxF4AC zrYKyuJ0Tm2s4L B3hxfcoXmtiJURXocKd AV2kIto0EBJi2MoS OpcMUsvWjhS7. Q1GY_ft5pO_ o Jb2Ti3AdJvL7. vqMQG0RsOLREkvUo MOkH_.v5SY60wSpH xvOYEUZSccqi3Y3 21GHwoVaTp2Ode9_ O
X-Received:         from [114.58.239. 127] by web77204.mail. sg1.yahoo. com via HTTP; Tue, 25 Jan 2011 20:57:44 SGT
X-Mailer:         YahooMailRC/ 555 YahooMailWebService /0.8.107. 285259
--========== ========= ========= ========= ========= ========= ===
dari sini maka dapat kita ambil informasi penting:
Alamat IP pengirim: 114.58.239.127
Dikirim melalui: web77204.mail. sg1.yahoo. com via HTTP
Waktu: Tue, 25 Jan 2011 20:57:44 SGT
dari alamat IP 14.58.239.127 whois:
inetnum:        114.58.128.0  - 114.58.255. 255
netname:        PERSONAL-3G- IM2-ID
descr:          INDOSATM2 Internet  Broadband  via 3G
country:        ID
tech-c:         IH71-AP
admin-c:        IH71-AP
ternyata Bagas Asli menggunakan IM2 modem 3G untuk internetan, berbeda.!
informasi web77204.mail. sg1.yahoo. com via HTTP menunjukan bahwa bagas asli menggunakan Webmail yahoo untuk mengirim emailnya, dgn buka browser.
Nah sangat berbedakan?
Untuk menindak lanjuti si pelaku, silahkan hubungi ke perusahaan PT Jaya Fermex dan cari yg menggunakan Harnes-PC, analisa ini menurut saya 80% kebenarannya.
Mudah2an bisa menjawab pertanyaan Pak Rudy dan Mas Silk tentang 'tumpangan' yaitu siapa sih orang yg bermental pengecut tsb.
Salam,
Jose Idris

Salam salut saya kepada Mas Jose Idris , yang mau meluangkan waktu untuk menyelidiki kejahatan Kaum Salibis, Misionaris maupun Ateis. Sebuah Profesionalisme yang bermanfaat bagi orang awam yang masih belajar dan tidak mengerti masalah IT. Kita harus siap siaga dalam menghadapi penghalalan segala cara umat lain yang tidak senang dengan umat Islam.
“Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Allah, supaya kamu beruntung.” (Al Imran 3;200)
Mereka lupa ilmu pengetahuan dan tehnologi sekarang sudah bekembang. Perkembanan ini bukan hanya dikembangkan oleh umat Muslim, tetapi oleh seluruh manusia. Cara-cara pembodohan, dogmatis dan doktrin dalam menyebarkan sebuah ajaran sudah tidak tepat waktu lagi alias ketinggalan jaman. Tingkat pendidikan manusia semakin berkembang. Akibat pendidikan, tingkat kekritisan manusia semakin meningkat. Sebuah ajaran manusia yang di Firmankan Allah secara murni adalah yang BERLAKU SEGALA JAMAN.
Jelaslah sudah bahwa ada Kitab suci yang benar-benar suci (Kebenaran Mutlak/ Firman Allah) dan ada Kitab suci yang mengandung Kebenaran relatif (pemikiran manusia). Jelaslah sudah bahwa kebenaran relatif tidak berhak menyandang nama sebagai sebuah Kitab Suci, karena kebenaran relatifnya dapat terbantahkan oleh sekedar ilmu pengetahuan manusia sekarang ini. Jadi anda mau percaya sebuah konsep Kitab suci yang mengandung kebenaran mutlak atau relatif?
“Dan Allah tidak menjadikan pemberian bala bantuan itu melainkan sebagai khabar gembira bagi (kemenangan)mu, dan agar tenteram hatimu karenanya. Dan kemenanganmu itu hanyalah dari Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (Allah menolong kamu dalam perang Badar dan memberi bala bantuan itu) untuk membinasakan segolongan orang-orang yang kafir, atau untuk menjadikan mereka hina, lalu mereka kembali dengan tiada memperoleh apa-apa. Tak ada sedikitpun campur tanganmu dalam urusan mereka itu atau Allah menerima taubat mereka, atau mengazab mereka karena sesungguhnya mereka itu orang-orang yang zalim.” (Al Imran 3;126-128)
“Inikah Tanda-tanda Kebesaran (Keberadaan) Allah?”
Semoga Hidayah Kebenaran Islam dari Allah SWT selalu bersama Anda.
Dan jika ada kesalahan tulisan..itu kesalahan saya sebagai Manusia Biasa.
“Katakanlah: "Jika aku sesat maka sesungguhnya aku sesat atas kemudharatan diriku sendiri; dan jika aku mendapat petunjuk maka itu adalah disebabkan apa yang diwahyukan Tuhanku kepadaku. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar lagi Maha Dekat". (Saba 34;50)
May Allah Bless Us/You (MABU)!!!

Bersambung Ke...JILID 51 Hal 296-301 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar